Recent Posts

Sasak Live Adalah Fans Page Facebook (Situs Komunitas) Media Dan berita yang Berlokasi Di Batujai 83572 Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Sasak Live Di kelola Oleh Dua Admin yang Berkomitmen menyampaikan Informasi Secara Cepat, Tepat, Akurat dan dapat di percaya. Admin Sasak Live Sangat berhati-hati dalam mengutip informasi yang belum tentu kebenarannya. Sasak live selalu mengutip informasi dari Media Resmi, Situs Resmi dan akun resmi yang dapat di pertanggung jawabkan kebenarannya di bawah UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 40 TAHUN 1999 TENTANG P E R S

Kesedihan Tkw Malaysia Asal NTB Pasca Gempa Lombok 7 SR

Foto : Sasak Live
Sasak Live - Lombok Berduka Indonesia Kembali Di Timpa Bencana. Dalam Sepekan lebih Tiga Guncangan hebat Gempa Melanda.

Gempa mengguncang Wilayah Yang Sama, Isak Tangis Dimana mana. Mereka tak menduga mala petaka menimpa, Meratap pedih kehilangan segala yang mereka punya, jiwa, sanak saudara dan harta benda.

Foto : Sasak Live

Begitu juga yang di rasakan Tenaga Kerja Wanita (TKW) Malaysia Asal Nusa Tenggara Barat, Kesedihan Dan Perjuangan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Ibu Yuni (30) Di Malaysia, yang berasal Dari Batu Layar Lombok Barat. Pasca Gempa 7 SR Mengguncang Pulau Lombok Pada 05/08/2018 Yang Mengakibatkan Semua Material Rumah Keluarganya Roboh Nyaris Tak Tersisa. Beruntung Semua keluarganya Selamat.

Ibu Tiga Anak Ini juga mengaku bersedih atas bencana Yang Menimpa Pulau Lombok, Dan menyebabkan semua Anggota Keluarganya kehilangan tempat Tinggal.

Ia Juga menceritakan Nasib keluarganya Yang hingga kini masih mengungsi di Dusun Duduk, Desa Batu Layar Barat, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

"Saya saat ini Harus berjuang Dari Nol Untuk Menafkahi keluarga saya yang saat ini sedang tertimpa Musibah dan bencana, semoga bencana dan kesedihan ini segera berakhir, saya berharap semoga tidak terjadi lagi Hal yang tidak kita Inginkan dan kita semua di jauhkan dari mara bahaya dan bencana" Katanya Kepada kontributor Sasak Live Di Johor Malaysia 13/08/2018.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.